Hi, apa kabar Ini sudah masuk bulan Romadhon.

Bagi ANDA yang mempunyai rumah pasti akan senang bisa berbuka dengan keluarga kecil ANDA. Apalagi jika ANDA tinggal di perumahan yang keamanan 1 pintu karena ketika ANDA mudik, pasti ANDA akan tenang karena keamanan sudah terjamin.

perumahan di tangerang blok a olx rumah dijual, perumahan pamulang taman rusa residence 3 blok b olx rumah dijual, perumahan pamulang taman rusa residence 3 blok c

Lalu bagaimana bagi ANDA yang belum punya rumah?

Sebenarnya sama saja,

TAPI Bayangkan..

Jika pada bulan romadhon ini, pemilik rumah butuh uang untuk berlebaran dan ingin menjual sekarang maka ANDA akan dituntut untuk segera mencari kontrakan baru DALAM WAKTU SINGKAT.

Lalu bagaimana dengan “senang dengan berbuka dengan keluarga kecil“.

Kali ini saya akan memberikan ANDA sebuah PENAWARAN SPESIAL yang BISA membuat ANDA memiliki satu unit rumah di Perumahan Pamulang dan tidak perlu berpikir untuk mengontrak rumah lagi.

PENAWARAN SPESIAL ini akan membuat ANDA membayar UANG MUKA yang HANYA 10% dari HARGA dan BEBAS pembayaran administrasi KPR.

Tahukah ANDA berapa yang ANDA hemat?

Dengan DP 10% ANDA cukup membayar DP yang tidak sampai 80 juta dan bisa menghemat 151,058,323 karena menurut ATURAN BI, DP rumah harus 30% yang jumlahnya 226 juta.

Dan khusus bulan ROMADHON ini, saya juga akan memberikan bonus berupa bebas biaya admin KPR yang nilainya lebih dari 25 juta. ANDA cukup mengucapkan kata “bonus admin KPR” pada waktu berkunjung ke lokasi perumahan pamulang.

Saya tahu ANDA punya kebutuhan lain tapi PERCAYALAH, keluarga ANDA akan LEBIH BAHAGIA jika mereka bisa tinggal di rumah sendiri daripada di berikan HP atau baju baru.

Dan perlu diingat, PENAWARAN ini hanya berlaku di bulan Romadhon saja.

ANDA INGIN MEMILIKI RUMAH SEKARANG!!

Hubungi kami sekarang juga di nomor

0878 3646 0238

0812 2808 5337

Keputusan ANDA akan menjamin tempat tinggal kehidupan keluarga ANDA ke depan.

nb.

Ssssttt… Gara-gara program “bonus admin KPR” di bulan rimadhon ini, komisi saya dipotong hampir 50%